Menghapus Akun Google Di Android Gampang

Kian ini, metode operasi Android sudah demikian itu populer, tak mengherankan penggunanya pun hampir sebagian besar masyarakat di bumi ini. Berikutnya banyak dari telpon pintar yang mengaplikasikan Android sebagai metode operasinya. Setelah banyak telpon pintar yang menerapkan Android mengharuskan menggunakan satu akun dan melaksanakan hapus akun Google di Android yang lain, karena akun Google biasanya cuma bisa digunakan pada satu perangkat Android saja. Sehingga bila seorang pengguna menggunakan akun Google pada perangkat Android yang sebelumnya, karenanya pengguna bisa menghapus terpenting dulu akun Google di perangkat tersebut, dan kemudian mengaplikasikannya kembali pada perangkat Android yang baru.

Akun Google sendiri sangat berperang penting pada proses operasi dari sistem Android. Tetapi ini sebab aplikasi yang diterapkan dalam sebuah perangkat Android memerlukan akun Google yang telah tersinkronisasi untuk bisa mengakses aplikasi – aplikasi hal yang demikian, sebab pada akun Google terdapat data – data pengguna yang bisa dipakai untuk mengerjakan register pada aplikasi yang diaplikasikan. Untuk itulah, kalau seorang pengguna berganti perangkat Android, maka perlu dilaksanakan peniadaan akun Google di perangkat lama. Teknofarm.net di tulisan ini akan digambarkan mengenai cara hapus akun Google di Android dengan gampang dan praktis.

Pertama – tama, buka lebih-lebih dahulu menu pengontrolan atau setting yang ada pada perangkat Android Anda. Selanjutnya, pilihlah opsi Accounts & Sync, yang mana akan menampilkan beberapa alternatif akun yang diaplikasikan dalam sebuah perangkat, umumnya dalam sebuah perangkat Android ada 2 atau 3 ruang yang dikasih untuk diisi akun pengguna, nantinya akun tersebut aktif dan terkoneksi dengan Android, dan dapat digunakan untuk mendaftar pada sebuah aplikasi yang tersedia. Pilihlah akun yang berharap Anda hapus dari perangkat Android tersebut. Setelah terpilih akun hal yang demikian, maka Anda klik sebuah ikon titik tiga vertikal yang mana letaknya ada di pojok kanan komponen atas. Lalu, pilihlah alternatif Remove Account dan pilih lagi pilihan hal yang demikian sampai akun Google yang Anda tentukan tadi telah terhapus dari perangkat Android Anda. Melainkan malahan telah selesai dengan cepat dan mudah.

Namun, ada juga metode lain untuk menghapus akun Google tersebut. dengan via aplikasi Gmail atau layanan kotak surat yang tersedia di cara Android yang digunakan. Pertama, bukalah aplikasi Gmail tersebut, lalu klik tiga strip yang posisinya ada di ujung kiri komponen atas dari layar. Kemudian, pilihlah opsi Manage Account, dan tentukan akun yang berharap Anda hapus dari perangkat. Setelah terpilih, karenanya klik opsi Remove Account, dan pilih sekali lagi alternatif tersebut untuk memastikan akun benar – benar terhapus dari perangkat.

Demikianlah penjelasan singkat terkait dengan informasi cara hapus akun Google di Android yang bisa Anda praktekan melalui hp Anda dengan gampang dan praktis. Semoga dapat berguna bagi Anda, sekian dan terima beri.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started